Welkcome to my Blog castle Wedding Cake Tugas Cyber PR

Sabtu, 29 Desember 2012

Let Them Eat Cake dari Bianchi Yules

Kami kembali dengan indahnya desain wedding cake oleh Bianchi Yules hari ini. Dan kali ini mulut kita dimanjakan dengan cita rasa cake yang begitu lezat, lembut. Semua karena subjek di tangan Bianchi Yules. Anda cantik, kue pengantin lezat dan mewah, melengkapi pernikahan anda.
Hi... Pengantin cantik !! Jika anda seperti saya, anda berharap untuk melihat kue pengantin saat anda menghadiri pernikahan, dari yang sederhana hingga mewah dan elegan, dari menara Cupcake dan Cake Mini  yang menjulang tinggi, benar-benar tiada ada akhir untuk jumlah kreatifitas anda dapat dimasukan ke dalam kue pengantin anda 

            




Ketika pasangan pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan pasti mereka ingin kesan yang mewah yang dilengkapi dengan adanya acara pemotongan cake, sehingga pasangan pengantin patut untuk melihat contoh Castle Wedding Cake berbagi tema pesta pernikahan. Disini kami menyediakan jenis Cake Wedding. Ukuran, bentuk dan warna yang diminta oleh konsumen. Seperti pernikahan yang bertemakan nuansa mewah dekorasi Ungu menambah kesan romantis pada pernikahan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar